Tafsir ilmi, 087837833777, Detail per jilid buku tafsir ilmi

Detail per Jilid TAFSIR ILMI

Paket Tafsir ilmi terdiri atas 14 jilid yang berbeda. Masing-masing jilid membahas tema pembahasan ilmu dan kandungan ayat-ayat sains tentang ilmu tersebut. 


paket buku tafsir ilmi

  • Judul : TAFSIR ILMI , Mengenal ayat-ayat sains dalam Al Qur'an ; hasil kolaborasi antara para ulama dan para pakar sains
  • Penerbit : Widya Cahaya
  • Penyusun : Lajnah Pentashihan Mushaf Al Qur'an, Balitbangdik Kemenag RI dan LIPI
  • Cetakan pertama : Januari 2015
  • No. ISBN Jilid Lengkap : 979-602-9118-22-3
  • Ukuran Buku : 21,5 cm x 28,5 cm
  • Sampul Hard Cover Lux
  • Kertas Matt Paper 150 gr ( Tebal  )
  • Halaman Full Color mengkilat ( Laminasi Glossy )
  • Terdiri dari 14 Jilid Buku
  • Total sekitar 2.576 halaman


Yang menarik, semua itu disajikan sangat detail dan ilmiah, dilengkapi dengan gambar pendukung yang memperjelas maksud pembahasan, dan dicetak di atas kertas jenis matt paper tebal laminasi glossy berkualitas tinggi. Sehingga paket buku tafsir ilmi ini akan awet bertahun-tahun di perpustakaan sekolah ataupun perpustakaan pribadi Anda.


Untuk Pemesanan TAFSIR ILMI
Hubungi : Mas Priyo

SMS / Telp : 087-837-833-777


Whatsapp : 
088-225-363-321


Klik saja nomer di atas

Baiklah, mari kita bahas satu persatu detail per jilid dan deskripsi singkat tafsir ilmi..

JILID 1 : PENCIPTAAN MANUSIA

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-23-0


Tafsir ilmi jilid 1  Penciptaan Manusia

Bagaimana asal mula kehidupan ? 

Seperti apa proses penciptaan manusia dan hubungan mereka dengan alam raya?

Buku ini akan membahasnya secara lengkap, didukung oleh dalil-dalil dari Al Qur’an dan kajian sains modern. Ayat Al Qur'an bisa dijelaskan secara ilmiah, dan Sains Islam tidak bertentangan dengan Al Qur'an.

JILID 2 : KISAH PARA NABI PRA IBRAHIM

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-24-7

Tafsir ilmi jilid 2 Kisah Nabi Pra Ibrahim

Sejarah hidup Nabi Adam A.S, Nabi Idris A.S, Nabi Nuh A.S, Nabi Hud A.S dan Nabi Shalih A.S dibahas secara lengkap di jilid ini. Juga dijelaskan sejarah kota tua Iram dan Al Ahqaf.

Selain didukung oleh ayat- ayat Al-Qur’an, buku ini menyajikan bukti - bukti arkeologi dari para ilmuwan. Sangat berguna sebagai wawasan sejarah kita.

JILID 3 : SEKSUALITAS

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-25-4

Tafsir ilmi Jilid 3 seksualitas

Penting dan urgent untuk dibaca..!!

Akhir - akhir ini banyak terjadi penyimpangan seksual, seks bebas dan bahkan kekerasan seksual di kalangan masyarakat. Tentunya ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Bisa karena salah pergaulan, masyarakat yang permisif, pengaruh minuman keras, perkembangan teknologi yang tidak di imbangi dengan penanaman nilai - nilai agama Islam, dan lain sebagainya.

Salah satu penyebabnya, juga dikarenakan kurangnya pendidikan seks sejak dini dan tentu saja secara proporsional kepada anak - anak Kita maupun pelajar sekolah.

Seksualitas bukan perkara tabu dalam Islam, selagi dibahas secara proporsional, terhormat serta penuh adab dan kesopanan. Buku ini menyajikan secara lengkap hal-hal terkait seks dalam Islam dengan penjelasan yang lugas dan gamblang.

JILID 4 : TUMBUHAN

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-26-1

Tafsir ilmi Jilid 4 Tumbuhan

Ingin tahu kehebatan dan keajaiban buah delima, buah Zaitun dan buah Tin ?

Buah dan tumbuhan apa saja yang disebut dalam Al Qur’an ?

Dengan membaca buku ini, anda akan menemukan informasi lengkap tentang buah-buahan, sayur, sayuran dan pohon-pohonan yang dibingkai dengan ilmu Al Qur’an dan Sains.

JILID 5 : HEWAN (1)

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-27-8

Tafsir ilmi Jilid 5 Hewan 1

Tahukah Anda, ada berapa jenis hewan yang disebutkan dalam Al Qur’an ?

Buku ini menyajikan informasi lengkap tentang dunia hewan, mulai dari hewan amfibi, mamalia, burung, serangga hingga laba-laba dan hewan liar.

Layaknya sebuah ensiklopedi yang dapat memperkaya iman, dengan memperhatikan ciptaan-Nya.

JILID 6 : HEWAN (2)

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-28-5

Tafsir ilmi Jilid 6 Hewan 2

Buku ini menyambung petualangan kita di buku 5 sebelumnya. Selain menyajikan fenomena kehidupan dunia laba-laba, ikan, hewan ternak dan hewan liar, kita bisa menambah wawasan penting seputar keunikan peri kehidupan hewan; seperti migrasi, sistem komunikasi dan pola simbiosis mereka.

Suatu pesona mukjizat sains Al Qur’an dalam dunia fauna yang kaya.

JILID 7 : PENCIPTAAN JAGAD RAYA

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-29-2

Tafsir ilmi jilid 7 Penciptaan Jagad Raya

Adakah kehidupan di luar Planet Bumi ?
Anda akan menemukan jawabannya dalam buku ini.

Pembahasan tentang penciptaan alam semesta dalam enam masa, struktur tujuh lapis langit dan rahasia pergantian waktu siang dan malam, semuanya dapat kita temukan di sini, sesuai dengan pandangan Al Qur’an.

JILID 8 : PENCIPTAAN BUMI

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-30-8

Tafsir ilmi Jilid 8 Penciptaan Bumi

Bumi tempat kita berpijak ternyata tidak sesederhana seperti yang kita lihat.

Buku ini mengajak anda untuk mengetahui proses penciptaan dalam dua masa, proses geologi dan hidrologi, hakikat bumi yang dinamis hingga pembahasan tentang samudera, lautan dan cuaca.

Sebuah wawasan keilmuan yang dapat menambah keimanan bagi kita.

JILID 9 : MANFAAT BENDA LANGIT 

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-31-5

Tafsir ilmi Jilid 9 Manfaat Benda Langit

Benda-benda luar angkasa seakan-akan tidak berkaitan erat dengan kehidupan kita, namun Allah SWT banyak mengungkapkan nya dalam Al Qur’an.

Sangat menarik untuk dibaca..!

Dengan menyimak pemaparan ilmiah dalam koridor agama Islam dalam buku ini, Anda akan memahami fungsi matahari, bulan, planet, meteor, bintang dan gugusan bintang, di luar apa yang kita bayangkan.

JILID 10 : SAMUDERA 

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-32-2

Tafsir ilmi Jilid 10 Samudera

Bagaimana samudera di ciptakan ?

Energi apa saja yang dikandung oleh lautan ?

Bagaimanakah kita dapat memahami El Nino, La Nina dan Tsunami ?

Buku ini akan menyajikan jawaban-jawabannya bagi Anda. Tentu saja dalam dimensi Al Qur’an yang mencerahkan dan sains modern dengan berlandaskan keimanan.

JILID 11 : AIR 

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-33-9

Tafsir ilmi Jilid 11 Air

Air adalah sumber kehidupan.

Buku ini menyajikan secara terperinci kepada anda segala hal tentang air. Mulai dari sirkulasi air di bumi, berbagai bencana akibat air hingga krisis air global, dan bagaimana Al Qur’an telah menyebutkan semua itu.

Sangat penting untuk ditelaah dan di pelajari.

JILID 12 : MAKANAN DAN MINUMAN

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-34-6

Tafsir ilmi Jilid 12 Makanan dan Minuman

Pola makan manusia menjadi pembahasan yang seakan tidak pernah habis-habisnya.

Sebenarnya, seperti apakah makanan yang sehat ?

Bahan makanan apa saja yang membahayakan kesehatan ?

Dan Bagaimanakah diet yang praktis ?

Dengan bingkai Al Qur’an, buku ini akan mengupas tuntas berbagai hal tentang makanan dan minuman. Sangat menarik untuk dibaca.

JILID 13 : WAKTU

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-35-3

Tafsir ilmi Jilid  13 Waktu

Waktu adalah kehidupan... Waktu juga bersifat relatif.

Dalam buku ini anda akan menemukan hakikat waktu dalam kisah Israa' Mi'raj, Kisah Nabi Sulaiman dan Kisah Ashabul Kahfi.

JILID 14 : KIAMAT

No. ISBN Perpusnas : 978-602-9118-36-0

Tafsir ilmi Jilid  14 kiamat

Hari Kiamat pasti akan terjadi dan kita wajib beriman dengannya.

Namun mampukah sains modern membuktikan kebenaran kiamat ?

Bagaimanakah kondisi langit dan bumi pada hari Kiamat ?

Simaklah segala hal tentang hari Kiamat di buku ini.

Bagaimana... Menarik..?

Untuk Pemesanan TAFSIR ILMI
Hubungi : Mas Priyo

SMS / Telp : 087-837-833-777


Whatsapp : 
088-225-363-321


Klik saja nomer di atas



jual tafsir ilmi, 087837833777, ilmu tafsir, TAFSIR ILMI, buku tafsir ilmi, harga tafsir ilmi, Widya Cahaya, agama Islam, air samudera, alam semesta, apa itu tafsir ilmi, ayat sains, bahan pelajaran, guru IPA, benda langit, Detail per jilid buku tafsir ilmidepag, download gratis, guru sekolah, harga buku tafsir ilmi, hewan, ilmu tafsir, jagad raya , katalog, kebumen, Kementerian Agama, mengenal ,ayat sains dalam Al Qur'an, kiamat, ilmuwan LIPI, makanan minuman, manfaat benda langit, penciptaan bumi, penciptaan, manusia, air, samudera, seksualitas, toko buku online, Toko buku yang menjual tafsir ilmi, tumbuhan, yang dimaksud dengan,  jakarta, jambi, pangkal pinang, medan, makassar, bandung, bogor, tangerang, surabaya, jombang, sidoarjo, jabodetabek, DI Jogjakarta, bekasi, tafsir ilmi, tafsir ilmi widya cahaya, tafsir ilmi adalah, tafsir ilmi adalah tafsir yang bercorak, tafsir ilmi tentang alam raya, tafsir al ilmi, ayat tafsir ilmi, tafsir bil ilmi, tafsir bercorak ilmi, metode tafsir bil ilmi, corak tafsir bil ilmi, buku tafsir ilmi, tafsir corak ilmi, tafsir ilmi pdf, contoh tafsir ilmi, tafsir ilmi depag, definisi tafsir ilmi, tafsir ilmi ensiklopedia, tafsir ilmi tantowi jauhari, tafsir ilmi kemenag, kitab tafsir ilmi, karakteristik tafsir ilmi, kumpulan tafsir ilmi, kaidah tafsir ilmi, kontroversi tafsir ilmi, kelebihan tafsir ilmi,  Mengenal ayat Sains dalam Al Quran, Penciptaan Manusia, Kisah para Nabi pra Ibrahim, Seksualitas, seks menurut alquran, seks dalam islam, tumbuhan, Hewan, Penciptaan Jagad Raya, Penciptaan Bumi, bumi bulat, bumi datar, bumi datar atau bulat, Manfaat Benda Langit, Makanan dan minuman, Waktu,Kiamat, EnsiklopediaAlQuran, Ensiklopedia AlQuran, Ensiklopedia Al Quran, Ensiklopedia Quran, Ensiklopedia Quran, PT Widya Cahaya, Penerbit Widya Cahaya, Widya Cahaya, Ensiklopedia Ayat Sains Islam, Ensiklopedia Ayat Sains Al Quran, Ensiklopedia Ayat Kauniyah Al Quran, Ensiklopedi Tematis Ayat Al Quran, Ensiklopedi Tematis Hadits, Ensiklopedia Islam,Ensiklopedia Widya Cahaya, Website Resmi, Marketing Widya Cahaya, widya cahaya Jakarta, tafsir ilmi lipi, tafsir ilmi lajnah, makalah tentang tafsir ilmi lengkap, makalah tafsir ilmi, manfaat tafsir ilmi, maksud tafsir ilmi, pengertian tafsir ilmi, perkembangan tafsir ilmi, pertanyaan tafsir ilmi, sejarah tafsir ilmi, syarat tafsir ilmi, skripsi tafsir ilmi, tokoh tafsir ilmi, tajuk tafsir ilmi, ayat sains dalam al-quran, ayat sains dan teknologi, ayat sains dalam quran, ayat sains al qur'an, ayat tentang sains, ayat quran sains, ayat al quran sains, tafsir ayat sains, ayat sains, ayat saintifik, ayat-ayat sains, ayat al quran berkaitan sains dan teknologi, ayat al quran berkaitan sains, contoh ayat sains, ayat alquran tentang sains dan teknologi, ayat alquran mengenai sains dan teknologi, ayat al quran dan sains, ayat quran dan sains, ayat yang berhubungan dengan sains, ayat alquran berkaitan dengan sains, ayat fakta sains, ayat tentang ilmu sains, ayat alquran tentang ilmu sains, ayat alquran mengenai sains, ayat alquran yang mengandung sains, ayat sains al quran, ayat alqur'an tentang sains, ayat berkaitan dengan sains yang terdapat dalam al-quran 
Back to top